Senin, 19 Desember 2011

sosiologi


NAMA;    ANDI AZWAR
KELAS ;     C/PSI B
NIM     :   11181013



Soal
1.       Apa ,keuntungan bagi anda di selenggarkanya SEA GAMhES di kota palembang>........?
Bagi saya  sangat penting .karna seperti kita ketahui bahwa pesta olahraga terbesar  di asia tenggara ini sangat istimewa dimana saya dan masyarakat palembang merasa di utungkan dengan kehadiran sea games di palembang membuat saya dan masyarakat palembang dapat langsung datang tanpa mengeluarkan biaya besar .karna di adakan di kota sendiri  andaikan saja kalau palembang tidak terpilih. mungkin akan sulit bagi saya untuk bisa langsung menyaksikan berbagai cabang olahraga yang di perlombahkan.hal ini membuat saya untung karna saya bisa melihat langsung  attlet kebanggaan saya.

2.       Mengapa terjadi pebedaan dalam  perkembangan di kota palembang di bagian hilir dan hulu.....................?
Berikut ini ada beberapa faktor yang mempengaruhi perkembangan yang ada di palembang bagian hilir dan bagian hulu
Palembang bagian hilir
Palembang bagian hulu
1.       Sebagian besar masyarakat lebih banyak bermukim di sebelah bagian hilir

kurangnya masyarakat yang tinggal atau bermukim
2.       Pembangunan berupa perusahaan dan perkantoran lebih banyak berdiri di bagian hilir

Kurangnya kegiatan atau aktifitas masyarakat yang bersifat sebagai puat kegaiatan
3.       Pola dan gaya hidup masyarakat hilir   yang bersifat moderen
Pola dan gaya hidup maasyarakat yang bersifat tradisional hal ini bisa di lihat dari beberapa bangunan rumah masyarakat setempat.
4.       Di sebelah bagian hilir sarana dan perasana kesehatan jauh lebih baik serta ada banyak pusat perbelanjaan yang berdiri  seperti IP,PS,PTC dan masih banyak lagi .hal ini merrupakan salah satu penunjang dalam perkembangan yang ada di bagian hilir.
Kurangnya pembangunan pusat perbelanjaan dan berbaga sarna kesehatan yang mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar