Senin, 12 Desember 2011

riwayat

Kajian Pengembangan Koleksi Perpustakaan Bung Karno Print
Thursday, 15 September 2011 08:13

Blitar – 14 September 2011, Kajian Pengembangan Koleksi yang diselenggarakan oleh UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno adalah salah satu upaya untuk mewujudkan visinya, yaitu terdepan dalam informasi pustaka.
Acara ini dihadiri oleh 50 peserta, yang terdiri dari Kepala Kantor Perpustakaan se-Jawa Timur, Kepala Instansi/SKPD Kota Blitar, Pemustaka mahasiswa, dan Staf/Pustakawan Perpustakaan Bung Karno sendiri. Sebagai pembicara adalah Fuad Gani, MA (Ketua Departemen Ilmu Perpustakaan dan Informasi FIB UI), Drs. Purwono, M.Si. (Pustakawan UGM), dan Drs. Pratignyo YS, M.Pd. (Kota Blitar).
Baca selengkapnya...
 
Penguatan Nasionalisme untuk Timnas U-23 di Perpustakaan Bung Karno Print
Sunday, 07 August 2011 16:45

Blitar, 7 Agustus 2011 – Di sela-sela pemusatan latihan di Kota Batu Malang, Timnas U-23 mengurangi porsi latihan di sore hari menjelang buka bersama dengan melakukan kunjungan ke makam dan perpustakaan Proklamator Bung Karno. Selain melakukan ziarah ke makam Bung Karno dan mengunjungi koleksi Non-Buku Perpustakaan Proklamator Bung Karno rombangan timnas U-23 juga menyempatkan diri untuk menonton film dokumenter tentang Bung Karno di Ruang Audio Visual UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar